PDI Perjuangan Komitmen Jadi Partai Politik Paling Informatif di Jabar

Bendahara Ineu Purwadewi Sundari saat menerima anugerah Keterbukaan Informasi Publik pada Badan Publik tingkat Jawa Barat kategori Partai Politik dari Komisi Informasi Jabar di Gedung Sate, Kamis (30/11/2023). (Foto: Istimewa).

JABARNEWA | BANDUNG – DPD PDI Perjuangan Jawa Barat membuktikan komitmennya sebagai partai politik yang informatif dan mendukung pentingnya keterbukaan informasi publik.

Tak hanya itu, PDI Perjuangan juga terus menciptakan berbagai inovasi baru kepartaian seiring berkembangnya teknologi dan meningkatnya kesadaran masyarakat akan kebutuhan informasi.

Baca Juga:  Indeks Keterbukaan Informasi Publik Jabar Tertinggi Nasional, Ini Capaiannya

“PDI Perjuangan terus menjaga komitmen sebagai partai yang transparan, membuka seluruh informasi, dan bertanggung jawab atas seluruh fasilitas yang diberikan oleh negara,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono melalui Bendahara Ineu Purwadewi Sundari usai menerima anugerah Keterbukaan Informasi Publik pada Badan Publik tingkat Jawa Barat kategori Partai Politik dari Komisi Informasi Jabar di Gedung Sate, Kamis (30/11/2023).

Baca Juga:  Pasanggiri Kawih Jadi Bentuk Komitmen PDI Perjuangan Lestarikan Seni dan Budaya

Ineu mengatakan, penghargaan dari Komisi Informasi Jabar pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023 ini menjadi energi baru dalam kiprah partai.

Baca Juga:  Keterbukaan Informasi, Pemkab Purwakarta raih penghargaan dari Pemprov Jabar

Hal ini juga, kata dia, menjadi motivasi tersendiri untuk membuka kesadaran masyarakat akan pentingnya keterbukaan informasi publik.