Pecinta Olahraga Roda Kecil Bandung Kumpul Bareng di Super Playground

Pecinta olahraga roda kecil di acara Thrill of Life Super Playground, Bandung. (Yan/Jabarnews)

Ketua Penyelenggara Thrill of Life Super Playground, Rino Mardani menjelaskan, acara ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi komunitas olahraga roda kecil.

“Sudah dua tahun sejak pandemi, kita enggak silaturahmi. Selain ajang kumpul bareng, kami juga ada kompetisi di masing-masing kategori hobi,” jelas Rino.

Saking lamanya tak pernah bersua, Rino menambahkan, animo para peserta sangat terasa tinggi di pertemuan kali ini. Awal hanya untuk mengumpulkan para komunitas Jawa Barat, tapi akhirnya dari provinsi lain pun turut berpartisipasi.

Baca Juga:  Yana Mulyana: Waspada Covid-19 Harus, Tapi Jangan Panik

“Awalnya memang kami fasilitasi untuk silaturahmi komunitas di Jawa Barat dulu. Tapi ternyata teman-teman Jabar ajak teman dari daerah lainnya. Ada yang dari Jakarta juga, bahkan ada yang datang langsung dari Bali ikut acara ini,” imbuhnya.

Acara Thrill of Life Super Playground diselenggarakan selama dua hari berturut-turut. Dari Sabtu, 15 Januari-Minggu, 16 Januari 2022. Tak hanya untuk bersilaturahmi, peserta acara ini pun bisa mengikuti kompetisi yang tersedia.

Bagikan: