Pecinta Olahraga Roda Kecil Bandung Kumpul Bareng di Super Playground

Pecinta olahraga roda kecil di acara Thrill of Life Super Playground, Bandung. (Yan/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG – Siapa bilang Tamiya, sepeda, sepatu roda, dan skuter hanya mainan untuk anak-anak? Di Lapangan Progresif Bandung, Jalan Soekarno Hatta, para pecinta permainan roda kecil ini bisa berkumpul, bahkan ikut pertandingan langsung.

Pada Sabtu, 15 Januari 2022, Plt. Wali Kota Bandung Yana Mulyana membuka acara Thrill of Life Super Playground yang terselenggara di Lapangan Progresif Bandung. Yana Mulyana menyambut antusias adanya kegiatan ini.

Baca Juga:  Polisi Bongkar Home Industri Miras Oplosan Bermerek

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan pada hari ini. Meskipun saat ini kita masih di situasi pandemi Covid-19, tapi kegiatan ini menunjukkan masyarakat Bandung tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi dan berkreasi,” ujar Yana Mulyana.

Baca Juga:  Tito Karnavian Minta Pj Kepala Daerah Tingkatkan PAD, Ini Tujuannya

Tak hanya untuk komunitas para pecinta olahraga roda kecil, Yana berharap, akan ada kegiatan-kegiatan positif dari para pegiat hobi lainnya.

Baca Juga:  Kampanye Lebaran Semakin Berseri, Astra Infra Ajak Pemudik untuk Rencanakan Perjalannya

“Berbagai komunitas dan hobi hadir di sini melakukan kegiatan yang positif. Mudah-mudahan bisa menjadi wadah buat semua komunitas yang ada di Kota Bandung,” katanya.