Pecinta Olahraga Roda Kecil Bandung Kumpul Bareng di Super Playground

Pecinta olahraga roda kecil di acara Thrill of Life Super Playground, Bandung. (Yan/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG – Siapa bilang Tamiya, sepeda, sepatu roda, dan skuter hanya mainan untuk anak-anak? Di Lapangan Progresif Bandung, Jalan Soekarno Hatta, para pecinta permainan roda kecil ini bisa berkumpul, bahkan ikut pertandingan langsung.

Pada Sabtu, 15 Januari 2022, Plt. Wali Kota Bandung Yana Mulyana membuka acara Thrill of Life Super Playground yang terselenggara di Lapangan Progresif Bandung. Yana Mulyana menyambut antusias adanya kegiatan ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan pada hari ini. Meskipun saat ini kita masih di situasi pandemi Covid-19, tapi kegiatan ini menunjukkan masyarakat Bandung tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi dan berkreasi,” ujar Yana Mulyana.

Baca Juga:  Yana Mulyana Bakal Jadi Wali Kota Bandung Definitif, Ini Empat Nama Calon Wakilnya

Tak hanya untuk komunitas para pecinta olahraga roda kecil, Yana berharap, akan ada kegiatan-kegiatan positif dari para pegiat hobi lainnya.

“Berbagai komunitas dan hobi hadir di sini melakukan kegiatan yang positif. Mudah-mudahan bisa menjadi wadah buat semua komunitas yang ada di Kota Bandung,” katanya.