Pemandangan Alam Jadai Daya Tarik Bukit Pamoyanan, Berikut Harga Tiketnya

Bukit Pamoyanan
Bukit Pamoyanan

JABARNEWS | BANDUNG – Bukit Pamoyanan merupakan objek wisata alam yang dapat kalian kunjungi saat liburan akhir pekan maunpun akhir tahun bersama teman ataupun keluarga.

Di sana kalian akan menemukan keindahan yang begitu mempesona berupa awan yang berbentuk samudra bisa kalian lihat sini. Biasanya para pengunjung datang ke Bukit Pamoyanan Subang hanya untuk menikmati suasana seperti negeri diatas awan.

Selain itu, di tempat ini juga tersedia Camping Area yang dapat kalian gunakan untuk mendirikan tenda. hal tersebut dilakukan oleh pengunjung karena biasanya ingin melihat keindahan citylight Kabupaten Subang dari ketinggian.

Disamping hal tersebut, kalian bisa bercengkrama bersama teman-teman di pinggir api unggun dan bernyanyi bersama-sama. Tentunya momentum seperti itu jarang kalian temukan di tempat lain apalagi saat liburan akhir tahun.

Bagi yang ingin berkunjung ke tempat wisata Bukit Pamoyanan yang berlokasi di Desa Kawungluwuk, Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa barat. Kalian mesti membayar Rp 5000/orang untuk biaya tiket masuk.