Pembunuhan di Penginapan Pacet Cianjur Terungkap, Korban Tolak Hubungan Sesama Jenis

Polres Cianjur
Pelaku pembunuhan berhasil terungkap tim gabungan dari Sat Rekrim Polres Cianjur dengan Unit Reskrim Polsek Pacet, Polres Cianjur. (Dok. Humas Polres Cianjur).

JABARNEWS | CIANJUR – Polres Cianjur mengungkap kasus pembunuhan di sebuah penginapan yang berada di Pacet, Kabupaten Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan, kronologi bermula saat pelaku menjemput korban dengan menggunakan motor, kemudian memesan penginapan untuk minum-minuman keras, di dalam kamar penginapan korban.

Baca Juga:  Harlah Ke-95, NU Bogor Edukasi vaksinasi dari Sudut Pandang Islami

“Itu pelaku sama-sama mimun-minuman keras,” kata Doni saat menggelar press release terkait pengungkapan kasus pembunuhan berhasil diungkap oleh tim gabungan dari Sat Rekrim Polres Cianjur dengan Unit Reskrim Polsek Pacet, Selasa (7/3/2023).

Baca Juga:  Waduh! Angka Kematian Ibu dan Bayi di Cianjur Tinggi, Herman Suherman Bilang Begini

Masih ujarnya, tak lama kemudian korban bercumbu bersama pelaku, setelah itu korban mengajak melakukan hubungan badan sesama jenis dengan pelaku. “Namun pelaku menolak dengan alasan sakit,” terangnya.

Baca Juga:  Duh! Seorang Mahasiswa Diduga Dipukuli Sekpri Bupati Cianjur, Ini Kronologinya

Lebih lanjut, Doni menuturkan, karena menolak ajakannya, lalu korban mencekik pelaku hingga tidak bisa bernafas, pelaku melawan dengan menendang kemaluan korban menggunakan dengkul kanan. “Sehingga korban melepaskan cekikannya,” ujarnya.