Pemilu 2024, PAN Kabupaten Bandung Pasang Target 7 Kursi

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, Thoriqoh Nashrullah Fitriyah (kanan kedua) */Fitri Rachmawati/

Saat ini jelas dia, Partai Amanat Nasional hanya memperoleh 4 kursi yaitu di Dapil 1,2,6 dan 7. Sementara di Dapil 3,4 dan 5 Partai Amanat Nasional tidak mempunyai kursi. Maka dari itu, pada Pemilu 2024 mendatang Partai Amanat Nasional harus memperoleh kursi di Dapil tersebut.

Baca Juga:  Ini Harapan Walikota Bandung Di Bulan Imunisasi Anak

“Harapanya tentu saya sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Bandung ingin memperoleh 7 kursi, atau minimal 1 kursi untuk masing-masing Dapil. Kalau saat ini kita hanya punya 4 kursi, maka Pemilu 2024 kita harus punya 7 kursi,” harap dia.

Baca Juga:  Ini Upaya Distan Sukabumi Antisipasi Kekeringan

Untuk merealisasikan target tersebut, Partai Amanat Nasional Kabupaten Bandung sudah mempersiapkan diri secara struktural. Mulai dari pembenahan kepengurusan partai. Dimulai dari tingkat DPD, DPC. Bahkan sudah selesai sampai di tingkat kecamatan dan ranting.

“Bahkan di tingkat ranting kita sudah membentuk kordinasi wilayah (korwil), dan kita sudah mempersiapkan saksi karena saksi ini harus kita latih,” ucap dia.

Baca Juga:  GrabFood Jadi Platform Pesan Antar Makanan Terbaik Asia Tenggara

Sehingga Partai Amanat Nasional Kabupaten Bandung optimis dengan segala persiapan dan upaya serta perjuangan bisa memenangkan7 kursi di Kabupaten Bandung. ***