Pemkab Bandung Barat Gelar HK CUP 2023 Berhadiah Jutaan Rupiah

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Sebagai upaya menampung tingginya antusiasme masyarakat dalam olahraga Sepakbola, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat melalui Dinas Pemuda dan Olahraga akan menggelar Tournamen Piala Bupati yang bertajuk HK CUP 2023 yang digelar pada 11-19 Maret 2023 di Lapang Warung Domba dan Abipraya Kecamatan Cikalongwetan.

Baca Juga:  Pengalihan Arus Lalu Lintas di Sekitar Istana Imbas Aksi 1812 Hari Ini

Kabid Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Bandung Barat, Erwin Muliawan mengatakan, sudah ada sekitar 29 tim perwakilan dari 16 kecamatan yang sudah terkonfirmasi positif akan menjadi peserta salah satu kompetisi bergengsi di Kabupaten Bandung Barat ini.

Baca Juga:  PLN UIP JBT Lanjutkan Pemberdayaan Perempuan di Kawasan Proyek PLTA Cisokan

“Namun kami tetap berharap setiap kecamatan dapat mengirimkan 2 tim peserta, mengingat tingginya animo dan antusias masyarakat dalam mengikuti pertandingan sepakbola,” Kamis, 9 Maret 2023.

Menurutnya, tidak sedikit masyarakat yang ingin turut serta dalam ajang HK Cup 2023, namun pihaknya tetap membatasi hingga usia 21 saja dan merupakan bibit-bibit terbaik dari setiap kecamatan.

Baca Juga:  Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Digoda Siswi SMA, Begini Reaksi Sang Istri

Sambung Erwin, HK CUP 2023 ini memperebutkan hadiah total sebesar Rp50 Juta sebagai uang pembinaan bagi para pemenang serta pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.