Pemuda dan Aktivis di Purwakarta Dukung Gus Muhaimin Jadi Capres 2024

Jaringan pemuda dan aktivis di Purwakarta deklarasi dukung Gus Muhaimin jadi Capres 2024
Jaringan pemuda dan aktivis di Purwakarta deklarasi dukung Gus Muhaimin jadi Capres 2024 . (foto: istimewa)

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Puluhan pemuda yang tergabung dalam Jaringan Tokoh Penggerak Pemuda dan Aktivis Tegal Waru Purwakarta menyatakan komitmen untuk mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

Koordinator Jaringan Tokoh Penggerak Pemuda dan Aktivis Tegal Waru Purwakarta, Ali menyatakan pentingnya peran Gus Muhaimin bagi kalangan milenial.

Baca Juga:  Heboh Mahasiswi di Bogor Ngaku Jadi Korban Pelecehan Dosen, Begini Penuturannya  

“Kami, pemuda-pemudi yang tergabung dalam Jaringan Tokoh Penggerak Pemuda dan Aktivis Tegal Waru Purwakarta, dengan penuh semangat dan keyakinan hari ini mendeklarasikan dukungan kami untuk Gus Muhaimin sebagai calon presiden dalam Pilpres 2024,” ujar Ali.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Bertemu Empat Mata dengan Prabowo, Bahas Soal Pilpres 2024?

Menurutnya, Gus Muhaimin merupakan seorang pemimpin yang visioner dan penuh dedikasi untuk memajukan negeri ini, terutama dalam menghadapi tantangan-tantangan yang dihadapi oleh generasi muda.

“Saat ini generasi milenial dan pemuda Indonesia memerlukan pemimpin yang bisa merangkul dan mengartikulasikan aspirasi mereka dengan baik. Gus Muhaimin telah membuktikan kesungguhannya dalam mengadvokasi berbagai isu yang relevan dengan kalangan milenial, seperti kesempatan kerja, kewirausahaan, pendidikan berkualitas, dan akses teknologi yang merata. Dia adalah pemimpin yang berpikiran terbuka, mendengarkan, dan berkomitmen untuk memajukan generasi muda Indonesia,” tandasnya.

Baca Juga:  Begini Cara Pemkot Bandung Tangkal Radikalisme