Pemuda dan Aktivis di Purwakarta Dukung Gus Muhaimin Jadi Capres 2024

Jaringan pemuda dan aktivis di Purwakarta deklarasi dukung Gus Muhaimin jadi Capres 2024
Jaringan pemuda dan aktivis di Purwakarta deklarasi dukung Gus Muhaimin jadi Capres 2024 . (foto: istimewa)

Selain itu, kata Ali, pihaknya melihat Gus Muhaimin sebagai sosok yang dapat mempersatukan bangsa ini, mewujudkan keadilan sosial, dan memberikan kesempatan setara bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Partisipasi aktif Gus Muhaimin dalam memajukan daerah-daerah terpencil dan perhatiannya terhadap isu lingkungan juga telah mengilhami kami untuk memberikan dukungan penuh,” lanjut Ali.

Baca Juga:  Gerak Cepat Atasi Polio, Pemkab Purwakarta Lakukan Imunisasi Tahap Dua ke Puluhan Ribu Balita

Masih menurut Ali, dirinya meyakini bahwa dengan Gus Muhaimin sebagai presiden, Indonesia akan menuju masa depan yang lebih baik, inklusif, dan berkeadilan.

“Oleh karena itu, kami, pemuda-pemudi Tegal Waru Purwakarta, berjanji untuk berjuang bersama-sama dalam memenangkan visi dan misi beliau demi kemajuan Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga:  Usai Bulan Madu, Agung Nugraha Ajak Kiki Amalia Umrah

Ali menegaskan, deklarasi mendukung Gus Muhaimin kali ini menandai komitmen kuat dari pemuda dan aktivis Tegal Waru Purwakarta dalam mendorong perubahan positif bagi Indonesia.

Baca Juga:  KPU Cianjur: Pelaksanaan Pencoblosan Pilkada, Wajib Patuhi Prokes

“Semangat perubahan dan harapan baru bagi masa depan bangsa sangat terasa dalam acara yang penuh semangat ini,” tegasnya. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News