Pengamanan Nataru, Polres Purwakarta Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Pengamanan Nataru
Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polres Purwakarta , Polda Jawa Barat menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral mempersiapkan langkah pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di daerah setempat, pada Senin, 18 Desember 2023.

Rakor yang digelar di Aula Tatag Trawang Tungga, Polres Purwakarta itu dihadiri PJU Polres, Kapolsek Jajaran, Direktur PJB Cirata, Pengelola Rest Area, Ketua Rapi, Ketua FKUB Kabupaten Purwakarta, Pimpinan Gereja Pantekosta dan Gereja Advent, Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik, Direktur PJT 2 Jatiluhur, dan personel Polres Purwakarta yang terlibat.

Baca Juga:  Penanganan Erupsi Gunung Merapi, BNPB Siagakan Helikopter

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Adi Pratama menjelaskan bahwa koordinasi lintas sektor ini bertujuan untuk menuntaskan dan merencanakan tugas yang tentunya perlu mendapatkan perhatian dari pihak yang terlibat.

Baca Juga:  Apes! Gara-gara Terekam CCTV, Kawanan Maling Toko di Asahan Ditangkap Polisi

“Untuk itu kami laksanakan rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024,” kata Ricky, Pada Senin, 18 Desember 2023.

Baca Juga:  Biaya Haji 2023 Jadi Rp49,8 Juta, Ridwan Kamil Bilang Begini

Selain itu, kata dia, koordinasi perlu ditingkatkan dalam upaya menyamakan persepsi dan mempersiapkan langkah antisipasi dalam perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.