Pengelolaan Keuangan Negara Buruk, Kata AHY: KCJB Contohnya!

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan dalam acara Dialog Rakyat di Gedung Sabuga Bandung, Kota Bandung, Minggu (6/8/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

Akibat pembangunan yang salah prioritas, lanjut dia, roda perekonomian Indonesia saat ini berjalan lambat. Sehingga, ia merasa persoalan tersebut tidak boleh terus dibiarkan.

“Partai Demokrat terpanggil dan bertekad untuk melakukan perubahan besar agar rakyat Indonesia mendapatkan keadilan, kesejahteraan, kebebasan, dan kedamaian di masa depan,” bebernya.

Baca Juga:  DPPKB Kota Bandung Targetkan Prevalensi Stunting Turun Jadi 19,01 Persen di Tahun 2023

Menurut AHY, terbentuknya Koalisi Perubahan untuk Perbaikan (KPP) merupakan implementasi dari visi misi dan tujuan Partai Demokrat. Perubahan dan perbaikan menuju Indonesia yang semakin baik ke depan adalah tekad yang harus diwujudkan.

Baca Juga:  BMKG: Literasi dan Mitigasi Minimalkan Dampak Risiko Bencana Sesar Lembang

“Ada pihak yang mengkhawatirkan dengan perubahan, seolah-olah akan mengganti yang sudah ada. Ini tidak benar. Hakikat perubahan adalah yang sudah baik harus diapresiasi dan dilanjutkan, tapi yang belum baik harus kita evaluasi dan perbaiki bersama,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Pelaku Penusukan Seorang Purnawirawan di Lembang Diancam Tujuh Tahun Penjara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News