Pergerakan Golkar Purwakarta Semakin Leluasa, Ini Pengamat Politik

Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, Ahmad Sanusi. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pasca mundurnya Dedi Mulyadi, para kader dan pengurus DPD Partai Golkar Purwakarta semakin solid. Bahkan, hilangnya Mantan Bupati Purwakarta itu tak membuat kerapuhan dikalangan unsur partai hingga ke ranting.

Di bawah kepemimpinan Sekretaris DPD Partai Golkar Purwakarta Ahmad Sanusi mengatakan bahwa setelah mundurnya Dedi Mulyadi, malah membuat lebih leluasa mengerakan mesin partai sampai ke level bawah.

Baca Juga:  Pandeglang Banten Dua Kali Diguncang Gempa Bumi

Pengamat Politik Agus M Yasin mengatakan bahwa hal ini menjadi sebuah pembuktian bahwa tanpa dua tokoh sentral dan para pendulumnya, ternyata lebih bersemangat bahu membahu untuk mengelola partai lebih baik dan memiliki marwah.

Baca Juga:  Waduh! Sebanyak 463 Warga Purwakarta Terjangkit DBD pada Tahun 2024

Dia menyebutkan, dirinya semakin terlecut responsibilitynya dan berani mengambil komando tanpa sungkan. Karena merasa menjadi kewajiban, serta sudah tidak ada lagi yang kerap merintangi semangatnya.

Baca Juga:  Usai Tunaikan Ibadah Haji, Supardi Segera Tampil di Lapangan Hijau

“Itu bukan tanpa alasan, selaku Sekretaris DPD Partai Golkar Purwakarta sudah barang tentu harus menjadi motivator dan dinamisator bagi pengurus pengurus lainnya yang loyal pada partai,” kata Agus, Rabu (17/5/2023).