Peringatan HUT ke 51 Korpri, Bupati Purwakarta: ASN Harus Melek Teknologi

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) di Purwakarta siap menghadapi perkembangan teknologi.

Bupati Purwakarta yang akrab di sapa Ambu Anne itu menegaskan sendi kehidupan bermasyarakat akan mengarah kepada pemanfaatan teknologi informasi yang lebih efektif.

“Ke depan, akan semakin marak pemanfaatan teknologi informasi yang lebih efektif, efisien, semakin mudah, semakin cepat, dan tentunya akan mendorong ke arah transparansi dan akuntabel,” kata Anne Saat memimpin peringatan HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Purwakarta

Menurut dia, kondisi pembangunan dengan pemanfaatan teknologi informasi tersebut merupakan bagian dari revolusi serba digital, sehingga para ASN harus siap menghadapinya.

Dengan tema HUT ke-55 Korpri, yakni “Korpri Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri”, dia mengatakan Korpri dituntut mampu menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mampu memegang teguh nilai dasar dan semboyan BerAKHLAK.