Peringatan Isra Mi’raj di Lapas Purwakarta, Para Narapidana Diharapkan Bisa Hijrah

Lapas Purwakarta
Peringatan Isra Mi'raj di Lapas Kelas IIB Purwakarta. (Foto: Dok. Lapas Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Purwakarta, memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, pada Kamis, 16 Februari 2023.

Dengan mengahdirkan penceramah H. Deden Anwar Fauzi, kegiatan tersebut mengusung tema ‘Memahami Arti Sholat Sebagai Dasar Menjalani Kehidupan Bersama Dengan Perayaan Isra Mi’raj 1444 Hijriah’

Baca Juga:  Polres Purwakarta Salurkan Bantuan ke Korban Longsor di Gunung Anaga Purwakarta

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Lapas Kelas IIB Purwakarta tampak ratusan WBP antusias dan khidmat mengikuti rangkaian acara peringatan Isra Miraj 1444 Hijriah/2023 Masehi

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Dinilai Pasangan Paling "Pas" Untuk Emil

Kepala Lapas Kelas IIB Purwakarta, Yusep Antonius mengatakan melalui peristiwa Isra Mi’raj yang diperingati tiap tahunnya diharapkan mampu memberikan nilai-nilai kebaikan bagi warga binaan menjadi pribadi yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Baca Juga:  Elektabilitas Prabowo-Gibran Unggul di Jabar, Ganjar-Mahfud Paling Belakang

“Isra Miraj ini kita jadikan momentum untuk bangkit dari keterpurukan dan menjadi lebih baik lagi. Kita bangun kebersamaan, kerukunan, toleransi dan rasa percaya dalam menempa diri menghadapi masa depan,” ucapnya, pada Jumat, 17 Februari 2023.