Peringati Hari Ibu, Kapolres Purwakarta Sampaikan Hal Ini

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Purwakarta, Fanny Edwar. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

“Saya dilahirkan dari ibu yang benar-benar mempersiapkan saya. Ibu saya adalah orang yang paling hebat. Apapun yang saya capai saat ini, saya berhutang padanya. Segala kemampuan, intelektual, dan peran yang saya curahkan, semua berasal darinya,” imbuh Perwira Polisi yang terkenal dengan keramahannya.

Baca Juga:  5 Raperda Baru, Pandangan Fraksi Partai Golkar: Memang Perlu Penyesuaian Ketentuan Dalam Perda

Menurut Edwar, dari senyum seorang Ibu kita belajar untuk menghadapi segala tantangan dengan ikhlas.

“Senyum Ibu membuat kita merasa tenang seolah semua akan baik-baik saja dan Ibu akan mencari cara untuk mengurai permasalahan kita. Dari doa seorang Ibu kita belajar mengerti arti dan kekuatan doa untuk orang-orang yang kita sayangi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Dua Narapidana Teroris di Lapas Purwakarta Kembali ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Ditambahkannya, Ibu tidak pernah lupa menyebut nama kita dalam doa-doanya. Rasanya tidak akan pernah ada kata cukup untuk belajar dari seorang Ibu.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Segera Lelang Proyek Kolam Retensi Jalan Bima

“Selamat hari ibu. Selamat berjuang menghadirkan generasi mulia, dan menjemput kemuliaan yang Tuhan siapkan, sebagai balasan atas cinta dan ketulusan tanpa pamrih,” Tutur AKBP Edwar Zulkarnain. (Gin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News