Peringati Hari Ibu, Kapolres Purwakarta Sampaikan Hal Ini

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Purwakarta, Fanny Edwar. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Hari Ibu di Indonesia yang diperingati setiap 22 Desember, merupakan peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak maupun lingkungan sosialnya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain memberikan ucapan khusus untuk Ibu-ibu di seluruh Indonesia bertepatan dengan peringatan Hari Ibu hari ini, Pada Jumat, 22 Desember 2023.

Baca Juga:  Anggota Polsek Wanayasa Dilatih Tangani Kebakaran

Menurut pria yang akrab disapa Edwar itu, ibu adalah tonggak dari segala keberhasilan bagi anak-anaknya.

“Ibu adalah seseorang yang bisa mengambil tempat siapapun tetapi tempatnya tidak bisa tergantikan siapapun. Dalam lingkup besar keberhasilan negara. Ingat, setiap anak yang dilahirkan oleh ibu adalah emas. Ibu jugalah yang mempertahankan anak menjadi emas. Jadi, peran ibu sangat luar biasa,” Ujar Edwar.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Ingatkan Hal Ini pada Nelayan dan Warga di Pesisir Waduk Jatiluhur

Seorang bijak berkata, Kata dia, Jika engkau mendidik seorang lelaki maka engkau mendidik seorang lelaki. Ketika kamu mendidik seorang perempuan, maka kamu mendidik satu generasi.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Lakukan Sosialisasi P4GN di Kampung Bebas Narkoba Sukatani