Peringati Hari Ibu, Ridwan Kamil Ajak Sang Bunda Keliling ke Tempat Penuh Kenangan

Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menghadiri acara puncak peringatan Hari Ibu ke-93 Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2021 di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Rabu (22/12/2021). (Foto: Biro Adpim Jabar).

“Alhamdulillah saya pribadi masih punya ibu, dan Ibu Atalia juga masih punya ibu, kepada semua yang masih punya ibu, tentulah kita harus selalu sayangi, kita muliakan, karena surga ada di telapak kaki ibu,” ucapnya.

Baca Juga:  Sesalkan Insiden Pembakaran Bendera, HMI Datangi PDIP Jabar

“Bagi yang mereka ibunya sudah berpulang kita haturkan doa agar ibu kita ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dan kita terus melanjutkan peradaban dengan prestasi-prestasi,” tambahnya.

Sementara bagi sosok ibu yang ada di Jabar, Jabar berpesan agar terus belajar, sehingga para ibu di Jabar bisa membimbing dan memberikan pelajaran kepada anak-anaknya.

Baca Juga:  Vaksinasi Booster di Kota Bandung Hampir Capai Target, Tinggal Tiga Persen Lagi

“Karena pendidikan itu tidak seharusnya seratus persen dilakukan di sekolah, tapi juga di rumah. Oleh karena itu, para orang tua, khususnya ibu, tentu harus terus meningkatkan keilmuannya,” jelasnya.

Baca Juga:  Atap Rumah Terbang, Tiupan Angin Kencang Terjang Lakbok Ciamis

Pemda Provinsi Jabar sendiri berkomitmen meningkatkan keilmuan para ibu di Jabar. Salah satunya lewat program Sekoper Cinta.