Peringati Hari Ibu, Ridwan Kamil Ajak Sang Bunda Keliling ke Tempat Penuh Kenangan

Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menghadiri acara puncak peringatan Hari Ibu ke-93 Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2021 di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Rabu (22/12/2021). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memiliki cara sendiri untuk membahagiakan sang ibu untuk memperingati Hari Ibu Nasional. Adalah dengan mengajak sang ibu berkeliling ke tempat-tempat penuh kenangan.

“Saya pun masih punya ibu. Yang nanti sore permintaannya ingin mengunjungi tempat-tempat memorinya. Tempat pertama jatuh cinta ke almarhum ayah saya, tempat nongkrongnya, tempat lahir anak-anaknya, mungkin untuk membahagiakan itu saya sediakan waktu nanti sore sebagai wujud kebahagiaan kepada ibu kandung saya,” kata Ridwan Kamil saat menghadiri acara puncak peringatan Hari Ibu ke-93 Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2021 di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Rabu (22/12/2021).

Baca Juga:  Ikut Tarawih Berjamaah di Pusdai Bandung, Emil Ngaku Rindu Suasana Tarawih di Masjid

Ridwan Kamil pun berharap agar para anak yang lain juga bisa menjadikan momen Hari Ibu Nasional sebagai waktu untuk memuliakan sang ibunda. Karena berdasarkan yang diajarkan dalam agama, surga berada di bawah telapak kaki ibu.

Baca Juga:  Pengelola Wisata Kawah Putih Ciwidey Batasi Jumlah Pengunjung, Begini Alasannya

“Mudah-mudahan yang lain juga punya cara masing-masing untuk membahagiakan ibu masing-masing,” tuturnya.

Oleh karena itu, bagi para anak yang orang tuanya masih hidup harus menyayanginya dan selalu berbakti kepada sang ibu lewat perbuatannya. Sementara bagi yang ibunya sudah meninggal, bisa tetap menyayangi dan berbakti kepada sang bunda dengan mendoakannya.

Baca Juga:  Keluarga Tegaskan Proses Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz Akan Terus Dilakukan