Perkuat Pertumbuhan UMKM, Ninja Xpress Berikan Layanan Creative Business Solutions

CMO Ninja Xpress Andi Djoewarsa dalam acara media gathering di salah satu mal di Kota Bandung, Jumat (12/8/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Ninja Xpress kembali memberikan fasilitas berupa layanan Creative Business Solutions untuk memperkuat pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia. Layanan tersebut diberikan Ninja Xpress dalam rangka memperingati Hari UMKM Nasional.

CMO Ninja Xpress Andi Djoewarsa mengatakan, layanan Creative Business Solutions bertujuan untuk mengatasi masalah pemasaran tersebut melalui Creative Business Solution program yang disediakan gratis untuk UMKM.

Baca Juga:  Seluruh Hakim di Wilayah Hukum Banten Akan Dites Urine, Rupanya Ini Penyebabnya

Andi menyebutkan bahwa Ninja Xpress mencatat bahwa selama Ramadan 2022, puluhan UMKM telah menikmati layanan ini sehingga berhasil meningkatkan pengiriman barang mereka hingga 40 persen dibandingkan bulan-bulan sebelumnya.

Baca Juga:  Mengejutkan, Facebook Buka Data Soal Postingan Ujaran Kebencian

Creative Hub, lanjut dia, merupakan salah satu layanan unggulan dari Creative Business Solutions, kini sudah hadir di lima lokasi, di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, hingga Sumatera.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Fokus Tangani Pasien Omicron, Masyarakat Hanya Diminta Waspadai Covid-19 Varian XBB

“Bertepatan dengan Hari Nasional UMKM yang mengusung tema UMKM Juara dengan Digital, Ninja Xpress berharap layanan Creative Business Solutions ini dapat mempercepat pertumbuhan UMKM,” kata Andi di Kota Bandung, Jumat (12/8/2022).