Persib Bandung Semakin Matang Jelang Duel Panas Penuh Gengsi Kontra Persija Jakarta

Marc Klok dan Daisuke Sato mengikuti sesi latihan taktikal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis, 21 Juli 2022. (Foto; PERSIB.co.id/Barly Isham)

Manuel memahami laga mendatang begitu penting bagi Persib dan Bobotoh. Menurutnya, seperti yang dia rasakan saat di Spanyol, laga ini dinilai sebagai laga terbesar di Indonesia atau bahkan Asia.

“Ini seolah laga el Clasico karena ada tekanan dari fans yang sangat ingin melihat timnya menang. Bahkan mungkin saja lebih penting memenangkan laga ini ketimbang menjadi juara di liga,” ungkapnya.

Baca Juga:  Persib Bandung Akan Mulai Latihan Lagi, Robert Alberts Fokus Hal Ini

“Jadi bagi kami tentu ini laga yang penting. Namun seperti yang saya katakan sebelumnya, kemenangan tetaplah diganjar tiga poin seperti laga lainnya. Tetapi memang pertandingan ini penting bagi kami dan juga suporter,” lanjutnya.

Baca Juga:  Warga Sekitar Taman Baca Ciganea Purwakarta Cemas Longsor Susulan

Sementara itu, Penyerang Persib David da Silva mengaku sangat antusias menatap pertandingan pekan 11 Liga 1 2022/23 menghadapi Persija Jakarta. David da Silva yang kini sudah mencetak 9 gol bagi Persib, mengaku tak sabar untuk segera menampilkan performa terbaiknya di laga nanti.

Baca Juga:  Janda Asal Tebing Tinggi Ditangkap Terkait Pengedaran Narkoba

Dengan persiapan yang cukup panjang, pemain berpaspor Brasil ini pun sangat optimistis Pangeran Biru mampu meraih hasil maksimal.