Pesan Bey Machmudin di Hari Jadi Kota Bogor: Jaga Sinergi dan Kolaborasi

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor Dalam Rangka Hari Jadi Ke-542 Kabupaten Bogor.di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor, Senin (3/6/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BOGOR – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor Dalam Rangka Hari Jadi Ke -542 Kabupaten Bogor di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor, Senin (3/6/2024).

Baca Juga:  Pengguna Wajib Tahu, Google Bakal Tutup Aplikasi Ini

Dalam sambutannya, Bey mengucapkan selamat untuk hari jadi Kabupaten Bogor. Pada peringatan itu, ia berharap dapat memberi energi dan semangat baru dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Selamat Ulang Tahun Ke-542 Kabupaten Bogor, semoga semakin maju dan sejahtera masyarakatnya,” kata Bey.

Baca Juga:  Kota Bogor Bakal Punya Pusat Kuliner Rasa, Disini Lokasinya

Tema yang diusung dalam peringatan kali ini “Babarengan, Akur dan Makmur”, Bey menyebut itu memiliki makna mendalam, meneguhkan komitmen bersama untuk bersinergi mencapai kemakmuran bersama.

Baca Juga:  Melalui Souvenir, Mahasiswa IPB Kenalkan Tanaman Herbal

“Semangat gotong royong dan kekeluargaan yang dijunjung tinggi oleh masyarakat Kabupaten Bogor adalah pendorong utama dalam menjaga keharmonisan dan mempercepat pembangunan daerah ini,” ujar Bey.