Pesan Bey Machmudin untuk Dicky Saromi Usai Dilantik Jadi Pj Wali Kota Cimahi

Dicky Saromi resmi dilantik menjadi Pj Wali Kota Cimahi
Dicky Saromi resmi dilantik menjadi Pj Wali Kota Cimahi. (foto: istimewa)

JABARNEWS │BANDUNGDicky Saromi resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Cimahi oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin pada Minggu (22/10/2023). Pelantikan berlangsung di Gedung Sate, Kota Bandung.

Seperti diketahui, penunjukan Dicky sebagai Pj Wali Kota Cimahi didasarkan pada Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-4111 tahun 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Wali Kota Cimahi.

Baca Juga:  Resmi Jadi Sekda Jabar, Herman Suryatman Komitmen Bekerja Optimal

Dalam sambutannya, Bey Machmudin memberikan pesan kepada Dicky Saromi untuk segera memulai tugasnya dalam menjaga stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:  Kemarau, Peternak Di Majalengka Keluhkan Sulitnya Cari Rumput

Salah satu fokus utama adalah penanganan inflasi, stunting, pengangguran, dan penurunan tingkat kemiskinan di wilayah Cimahi. “Jadi setiap semua penjabat yang dilantik selalu ditekankan inflasi, stunting, penggangguran, dan kemiskinan,” ujarnya.

Selain itu, Bey mengungkapkan bahwa dirinya juga menerima arahan langsung dari Menteri Dalam Negeri untuk terus mengingatkan para wali kota dan bupati untuk memperhatikan aspek-aspek tersebut. Dalam konteks ini, angka inflasi, stunting, pengangguran, dan kemiskinan menjadi sorotan penting.

Baca Juga:  Bey Machmudin Siap Berantas Peredaran Barang Ilegal di Jabar