Pimpin Apel Pagi di PDAM Purwakarta, Ini yang Disampaikan Bupati Anne

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat mengunjungi kantor PDAM
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat mengunjungi kantor PDAM. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mendatangi kantor Perumda Air Minum Gapura Tirta Rahayu, di Jalan Basuki Rahmat No. 120 Purwakarta, Senin (4/9/2023).

Kedatangan Bupati Anne di perusahaan daerah yang dikenal dengan sebutan PDAM Purwakarta itu untuk memimpin apel pagi. Menurut Bupati Anne, apel pagi ini adalah pertama kalinya ia bisa hadir langsung dan bersilaturahmi bersama jajaran PDAM Gapura Tirta Rahayu.

Baca Juga:  29 Bencana Alam Terjadi dalam Sepekan, Ini Kata BPBD Purwakarta

“Pada kesempatan yang baik ini, saya memberikan motivasi kepada teman-teman yang mana tugasnya sangat mulia. Yaitu menjamin ketersediaan air bersih bagi masyarakat Purwakarta. Walaupun tangtangan sekarang dan kedepan pasti akan berat, baik secara internal maupun eksternal,” kata Wanita yang akrab disapa Ambu Anne tersebut.

Baca Juga:  Ini Penjelasan Ema Sumarna Soal Pencabutan Perda LKK oleh DPRD Kota Bandung

Meskipun begitu, Ambu Anne meminta agar para pegawai PDAM tetap semangat untuk terus mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat harus terus bergelora. Hadir dalam apel tersebut para Dewan Pengawas dan Jajaran Direksi PDAM Purwakarta.

Baca Juga:  Tak Disangka! Ini Alasan Dedi Mulyadi Betah Tinggal di Lembur

Selama apel, Bupati Anne mendorong seluruh pegawai PDAM Purwakarta untuk terus memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.