Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Purwakarta Ingatkan Ini

Edwar Zulkarnain
Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu 2024. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain memimpin apel pergeseran personel pengamanan tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu Serentak Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Apel pergeseran pasukan personil pengamanan TPS dilaksanakan di lapangan Patria Tama, Mapolres Purwakarta, Pada Senin, 12 Februari 2024, sore.

Baca Juga:  Warga Tanggerang Ditemukan Tewas di Waduk Jatiluhur, Diduga Karena Ini

Pria yang akrab disapa Edwar itu menekankan kepada personel yang bertugas di setiap TPS, wajib melakukan pengamanan dan menjaga keamanan di lokasi TPS.

Baca Juga:  PWI Jabar Cetak Rekor Baru Penyelenggaran UKW Terbanyak di Indonesia

“Kepada personel yang bertugas pengamanan TPS, agar melaksanakan tugas dengan humanis, senantiasa selalu menjaga kesehatan, stamina dan kewaspadaannya agar proses pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sukses,” ucapnya.

Baca Juga:  Komisi A Evaluasi Kinerja Setda Kota Bandung

Selain tetap humanis dalam pelaksanaan tugas serta menjaga sikap Netralitas Polri, Edwar meminta personil PAM TPS dapat bekerja sama dengan Ketua KPPS, Panwas untuk memperoleh informasi sebanyak-banyaknya guna mendukung kinerja dalam pelaksanaan tugas Pengamanan di TPS.