Pimpin BKC Purwakarta, Purwanto Bakal Tingkatkan Prestasi Karate

JABARNEWS | PURWAKARTA- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta Purwanto, resmi menjadi Ketua Bandung Karate Club (BKC) Cabang Purwakarta masa bakti 2018-2020.

Pria yang karib disapa Kang Ipung itu dilantik oleh Ketua Harian BKC Provinsi Jawa Barat, Yanuardi Patopang Atas, di Aula Guru Linuhung, Jalan Raya Veteran Purwakarta, Minggu (30/9). Pada agenda yang dihadiri oleh pengurus BKC Jabar itu juga menggelar ujian kenaikan tingkat bagi ratusan Anggota BKC Purwakarta.

Baca Juga:  314 PNS Tempati Posisi Baru, Bupati Karawang Minta Semua Loyal dan On Call 24 Jam

“Saya diberikan amanah sebagai Ketua Cabang BKC Purwakarta, mudah-mudahan saya bisa menjalankan tugas baru ini dengan baik, minta doa dan dukungannnya,” kata Kang Ipung, kepada awak media.

Paska pelantikan, Ia akan segera menyusun sejumlah program demi terwujudnya atlet berprestasi dari berbagai kejuaraan. Salah satu programnya itu adalah menambah pelatih. Hal itu, lanjut Purwanto dianggap penting untuk menguatkan Dojo serta Ranting di BKC Cabang Purwakarta.

Baca Juga:  Peduli Yayasan dan UMKM, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Ini Berikan Bantuan Mobil

“Dojo di Purwakarta ada 18 dan Ranting baru ada 5, kedepan kita akan perluas lagi sehingga anak-anak di Purwakarta berprestasi,” kata dia.

Baca Juga:  Diduga Cabuli Siswa, Oknum Guru SD di Purwasari Karawang Ditangkap Polisi

Sementara, Ketua Harian Provinsi Jawa Barat (Jabar) Yanuardi Patopang Atas mengucapkan selamat kepada ketua umum BKC Cabang Purwakarta yang baru. “Semoga BKC Cabang Purwakarta lebih baik lagi dan menghasilkan atlet-atlet berpestasi disemua kejuaraan,” ujarnya. [jar]

Jabarnews | Berita Jawa Barat