Pisah Sambut Kapolres Purwakarta Dihiasan Ratusan Karangan Bunga

Ratusan Karang Bunga yang terpangpang di halaman Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Terlihat ratusan karangan bunga ucapan selamat dan sukses bagi Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain dan mantan Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto yang kini menjabat Kapolres Tasikmalaya, memenuhi halaman Mapolres Purwakarta, Rabu, 13 Juli 2022.

Baca Juga:  Duar! Truk Vs Motor di Tasikmalaya: Satu Tewas, Dua Kritis

Karangan bunga ucapan selamat dan sukses atas serah terima jabatan Kapolres Purwakarta itu datang dari berbagai kalangan masyarakat, Pengusaha, bahkan dari Muspika hingga Muspida yang berjajar rapih di halaman utama maupun pintu masuk Mapolres Purwakarta.

Kasubsi Penmas Polres Purwakarta, IPDA Tini Yutini mengatakan, sesuai agenda hari ini, Polres Purwakarta akan menggelar upacara pisah sambut dan farawell menyambut kedatangan Kapolres Purwakarta yang baru.

Baca Juga:  Ating Himbau, Warga Optimalkan Ibadah Puasa

“Hari ini, kami menggelar upacara pisah sambut Kapolres Purwakarta dilanjutkan dengan acara farawell,” ujar Tini saat ditemui disela-sela kesibukannya.

Tini mengungkapkan, AKBP Suhardi Heryanto akan menempati jabatan baru sebagai Kapolres Tasikmalaya, Polda Jabar dan sementara untuk Kapolres Purwakarta akan di jabat AKBP Edwar Zulkarnain yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Benahi 11 Jalan Protokol dan Ratusan Jalan Kecil