PKB Terbitkan Surat Rekomendasi untuk Calon Bupati Purwakarta Yadi Rusmayadi

Ketua Desk Pilkada PKB Purwakarta, Alaikassalam, menyerahkan surat rekomendasi dari PKB kepada Calon Bupati Purwakarta Yadi Rusmayadi untuk maju dalam Pilkada Purwakarta 2024
Ketua Desk Pilkada PKB Purwakarta, Alaikassalam, menyerahkan surat rekomendasi dari PKB kepada Calon Bupati Purwakarta Yadi Rusmayadi untuk maju dalam Pilkada Purwakarta 2024 (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah memberikan surat rekomendasi kepada 65 calon untuk maju dalam Pilkada 2024. Salah satu nama yang mendapat rekomendasi adalah Yadi Rusmayadi, yang akan maju sebagai calon bupati Purwakarta.

Baca Juga:  Bupati Anne Ratna Mustika Ajak Pemudik Kulineran di Purwakarta

Ketua Desk Pilkada PKB Purwakarta, Alaikassalam, menyampaikan bahwa seluruh proses telah sesuai dengan mekanisme internal PKB.

“Kita melakukan penjaringan calon lalu mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di DPP. Uji kelayakan itu dilakukan untuk mendalami visi misi dan masalah daerah tempat Cakada mencalonkan diri,” kata Alaikassalam dalam keterangannya di Kantor DPC PKB Purwakarta, Rabu (29/05/2024).

Baca Juga:  SMK Negeri 1 Cipongkor Kekurangan Ruang Kelas, Ini Kata DPRD Jabar

Berdasarkan hasil uji kelayakan, DPP PKB menerbitkan surat rekomendasi dengan nomor 29292/DPP/01/V/2024 untuk calon bupati Purwakarta, Yadi Rusmayadi.

“Proses seleksi ini memastikan bahwa calon yang diusung oleh PKB memiliki kemampuan dan komitmen yang kuat untuk memajukan daerahnya. Kami yakin Yadi Rusmayadi adalah pilihan terbaik untuk Purwakarta,” tambah Alaikassalam.

Baca Juga:  Hendak Tawuran, Belasan Pelajar SMP Asal Subang Diamankan Polisi di Purwakarta