Puji dan Sona Siap Adu Nasib Pilkada Purwakarta 2024, Koalisi Gerindra-PKB Semakin Solid?

Purwakarta
Ketua DPC Partai Gerindra Purwakarta Sri Puji Utami dan Ketua DPC PKB Purwakarta Sona Maulida Roemardi. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ketua DPC Partai Gerindra Purwakarta Sri Puji Utami dan Ketua DPC PKB Purwakarta Sona Maulida Roemardi menyatakan siap mengadu nasib dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal tersebut terungkap saat sacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra di Hotel Grand Situ Buleud, Senin (6/2/2023). Dalam acara tersebut juga dihadiri dihadiri para pengurus DPC PKB Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Video: Persipo Purwakarta… Eleh Embung, Menang Bingung!?

Selain mengkonsolidasikan dua kekuatan untuk kepentingan pemenangan Pilpres 2024, jajaran pengurus DPC Partai Gerindra dan DPC PKB Kabupaten Purwakarta yang tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya juga tidak menutup kemungkinan untuk tetap bersama pada kontestasi Pilkada Purwakarta 2024 mendatang.

Baca Juga:  3 Wanita Terkait Kampanye Hitam Di Karawang Dibawa Ke Polda Jabar

“Agenda politik terdekatnya, dengan menyatukan dua kekuatan melalui kerja-kerja politik kita menargetkan untuk pemenangan para Ketua Umum kita yaitu Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar pada Pilpres mendatang,” kata Ketua DPC PKB Purwakarta Sona Maulida Roemardi yang diamini oleh Ketua DPC Partai Gerindra Purwakarta Sri Puji Utami.

Baca Juga:  Ganggu Ketertiban, Masyarakat Dukung Polres Purwakarta Razia Knalpot Bising

Sementara, soal kesiapan dua pentolan partai itu untuk maju pada Pilkada Purwakarta 2024 mendatang, Sona dan Puji sama-sama menjawab.