PKS Jabar Lakukan Aksi Peduli Masyarakat di Bulan Ramadhan

PKS Jabar
Aksi peduli masyarakat, bagi-bagi takjil PKS Jabar di depan Kantor DPW PKS Jabar, tepatnya di bilangan Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (30/3/2023). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat melaksanakan aksi kepedulian terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Aksi kepedulian itu terwujud dalam bagi-bagi takjil yang dilakukan di depan Kantor DPW PKS Jabar, tepatnya di bilangan Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (30/3/2023).

Baca Juga:  Korupsi Dana Desa dan BLT Covid-19, Bendahara Desa di Cirebon Dijebloskan ke Sel Tahanan

Dalam kegiatan tersebut, PKS Jabar mengerahkan organisasi sayap partai Garuda Keadilan untuk membagikan takjil yang sebelumnya telah disiapkan kepada setiap pengendara yang melintas di depan Kantor DPW PKS Jabar.

Baca Juga:  Dipaksa Bersetubuh Dengan Kucing Oleh Temannya, Seorang Bocah Asal Tasik Depresi Hingga Meninggal Dunia

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, khususnya mereka yang masih dalam perjalanan,” kata Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu.

Baca Juga:  Dibalik Lezatnya Yogurt Aneka Rasa, Ternyata Inilah Bahayanya Bagi Kesehatan

Tak ayal, kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan PKS Jabar mendapat respons positif dari para pengendara baik roda empat maupun roda dua, termasuk masyarakat yang berada di sekitar lokasi.