PKS Mantapkan Peluang Koalisi di Pilgub Jabar 2024

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tengah memantapkan peluang koalisi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu mengatakan bahwa pihaknya sudah berkomunikasi dengan hampir semua parpol di Jabar. Bahkan dalam waktu dekat, ada satu parpol yang mengajak bertemu untuk membahas peluang koalisi.

Baca Juga:  Elektabilitas Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi Masih Jadi yang Terkuat, Akankah Kembali Bertarung di Pilgub Jabar 2024?

“Dengan hampir semua partai sudah ketemu, tinggal satu partai belum ketemu. Tapi jangan disebut ya, nanti tidak seru. Sudah ada jadwalnya untuk kunjungan,” kata Haru usai acara Silakbar ‘Silaturahmi Akbar’ DPD PKS Kota Bandung di Jabar Sport Center Arcamanik Bandung, Minggu (19/5/2024).

Baca Juga:  Simpan Ganja di Kamar Mandi, Pria di Sibolga Ditangkap

Kang Haru sapaan akrabnya memastikan PKS terbuka untuk berkoalisi dengan seluruh parpol. Terlebih dari hasil pertemuan-pertemuan yang dilakukan, semua parpol sepakat ingin berkoalisi di Pilgub Jabar.

Baca Juga:  Drama Musikal Kahuripan Kampung Tajur: Sepenggal Kisah Pengalaman Hidup di Desa

“Secara umum semuanya positif, ingin ada koalisi, mudah-mudahan dalam waktu tidak lama, sudah ada kesepahaman untuk membangun koalisi,” ujarnya.