PLN Berhasil Legalkan Aset Lahan Seluas 103,9 Hektar, Paling Banyak di Jabar

PLN, Aset Lahan, PLN UIP JBT, BPN. (Foto: Istimewa).

Adapun 22 sertifikat tersebut 13 diantaranya diserahkan oleh BPN Kabupaten Indramayu, 5 sertifikat diserahkan oleh BPN Kabupaten Cirebon serta 4 sertifikat diserahkan oleh BPN Kabupaten Purwakarta.

Sementara itu, pada hari yang berbeda, PLN UIP JBT juga berhasil mengamankan 9 sertifikat lahan dengan total luasan 8.326 m2 dari kegiatan monev dengan Kanwil ATR/BPN Jawa Tengah. Sejumlah 7 sertifikat diserahkan oleh BPN Kabupaten Cilacap dan sisanya masing-masing berasal dari BPN Kabupaten Boyolali serta BPN Kabupaten Jepara.

Baca Juga:  PLN Sukses Energize GIS Tambak Lorok III Sistem Kelistrikan di Jawa Tengah

“Kami di PLN senantiasa melakukan transformasi, inovasi serta efisiensi di berbagai aspek yang mana salah satunya adalah mempercepat pensertifikatan seluruh aset-aset lahan kepemilikan PLN,” lanjut Djarot.

Baca Juga:  Polemik Tagihan Listrik Naik, Warga Terdampak Gempa di Cugenang Cianjur Ngeluh Begini

Djarot juga menyampaikan apresiasinya kepada ATR/BPN Jawa Barat dan ATR/BPN Jawa Tengah yang turut membantu dalam percepatan sertifikasi aset PLN.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ATR/BPN Jawa Barat dan juga ATR/BPN Jawa Tengah yang terus membantu kami baik di lapangan maupun pada saat administrasi, mari kira bersama-sama bersinergi mencapai suatu tujuan yang lebih baik serta membangun Indonesia yang bersih dan amanah,” tutupnya. (Red)

Baca Juga:  Latih Kepribadian dan Mental, Kwartir Sukasari Gelar Jambore Di Kabupaten Purwakarta