Polisi di Purwakarta Terus Berbagai Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Pembagian takjil yang dilakukan Polsek Plered, Polres Purwakarta bersama Saka Bhayangkara. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta).

Ia menyebut, berbagi takjil gratis ini juga merupakan wujud kepedulian Polri kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, terlebih bagi yang berbuka puasa di perjalanan.

“Bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang dikerjakan akan mendapat balasan dengan yang lebih baik lagi, yang diharapkan senantiasa berlomba-lomba terus melakukan amal kebaikan,” tuturnya.

Baca Juga:  Wujudkan Sila Kelima Pancasila, Purwakarta Luncurkan ATM Beras

Winarsa juga berharap agar masyarakat tidak memandang takjil tersebut dari segi nilai harga. Akan tetapi, bentuk rasa kepedulian dan saling berbagi antar sesama di bulan suci yang penuh rahmat dan ampunan.

Baca Juga:  Cemburu Suami Lebih Sayang Anak, Ibu Tiri Kerahkan Pembunuh Bayaran

“Ini merupakan bentuk perhatian dan wujud kepedulian Polsek Plered bersama anak-anak Saka Bhayangkara dalam mengimplementasikan makna indahnya berbagi saat melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Maknai Hari Kelahiran Pancasila, Anne Ratna Mustika Beberkan Pentingnya Gotong Royong untuk Bangun Peradaban

Selain itu, lanjut Winarsa, ini juga sebagai upaya sosialisasi kepada masyarakat agar senantiasa terus menjaga penerapan protokol kesehatan.