Keren… Atlet Disabilitas Jabar Ikuti Special Olympics World Games di Berlin

Atlet Disabilitas
Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja melepas atlet, unified, dan pelatih Special Olympics Indonesia (SOIna) Provinsi Jabar di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga Jabar, Kota Bandung, Selasa (2/5/2023).(Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung pelaksanaan Special Olympics World Games (SOWG) yang akan diselenggarakan di Berlin, Jerman.

Special Olympics sendiri merupakan merupakan organisasi internasional yang telah diakui oleh International Olympic Committee sebagai satu-satunya Olimpiade Olahraga Khusus bagi para penyandang disabilitas intelektual di dunia.

Baca Juga:  Terima Dana Hibah Kemendikbudristek, Unisba Diseminasikan Hasil Penelitian dan PKM Terkait MBKM

Setiawan juga mengapresiasi atlet yang telah mengharumkan nama Jabar selama bertanding di kancah nasional maupun internasional.

“Sekali lagi dari kami mengucapkan rasa terima kasih kami pada pengurus, terutama pelatih dengan kesabarannya,” kata Setiawan dalam keterangan yang diterima, Rabu (3/5/2023).

Baca Juga:  Demo Angkot Datang, Mobil Polisi Berubah Fungsi

“Satu lagi pada para orang tua yang sangat luar biasa. Jadi orang tua di sini pun sangat terlibat dan intens. Nggak mungkin kalau tidak ada pelibatan orangtua. Oleh karena itu saya merasa salut melihat ini semua,” tambahnya.

Baca Juga:  10 Parpol Jabar dapat Bantuan Keuangan Pemerintah, Ridwan Kamil: Kondusivitas Ditentukan oleh Politik