Polisi Panggil Penjual Yoghurt Soal Kasus Keracunan Massal Pelajar SD di Bandung Barat

Kapolsek Padalarang, Kompol Darwan
Kapolsek Padalarang, Kompol Darwan. (foto: istimewa)

Namun, kata Darwan, saat ini penjual yoghurt tersebut tidak berada di kediamannya. Ia diduga telah menghilang setelah insiden keracunan massal siswa SD terkait dengan minuman yang dijualnya.

“Kami akan melacak keberadaan penjualnya. Mungkin setelah kejadian, penjual tersebut langsung menghilang karena ketakutan. Namun yang jelas, data identitasnya telah kami miliki,” tambah Darwan.

Baca Juga:  Ibu-ibu Jemaah Majelis Taklim Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba

Selain itu, pihak kepolisian masih menunggu hasil uji laboratorium atas sampel makanan yang diduga menjadi penyebab keracunan massal tersebut.

Sebagai upaya pencegahan agar peristiwa serupa tidak terulang, polisi bersama dengan berbagai pihak terkait, termasuk Dinas Pendidikan, Kecamatan, dan Dinas Kesehatan, akan melakukan pemantauan terhadap jajanan sekolah yang dijual di sekitar lingkungan sekolah.

Baca Juga:  Satpam Temukan Motor di Kuburan Sawahbera Sukabumi, Ternyata...

“Kami telah bersepakat dengan Dinas Pendidikan dan Kecamatan, serta Dinas Kesehatan untuk melakukan pendataan dan penyuluhan kepada pedagang. Hal ini dilakukan untuk mencegah agar kejadian seperti ini tidak terulang di masa mendatang,” tandas Darwan. (red)

Baca Juga:  Polisi Temukan Fakta Menarik Dalam Kasus Pembunuhan Pria Berinisial S di Tanggerang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News