Polisi Ratusan Botol Miras di Sepanjang Jalan Pajajaran Bogor

Miras di Bogor
Tim Kujang Polresta Bogor Kota Saat Berhasil Mengamankan Ratusan Botol Miras di Jalan Pajajaran Kota Bogor. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BOGOR – Tim Kujang Polresta Bogor Kota berhasil mengamankan ratusan botol minuma keras (miras) saat operasi dan patroli kerawanan malam.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso mengatakan bahwa pihaknya akan terus menggelar operasi miras dan patroli kerawanan malam secara rutin. Salah satunya yang telah dilakulan di sepanjang Jalan Pajajaran, Kota Bogor, pada Minggu (29/1/2023) dini hari.

Baca Juga:  Ini Cara Unik Polisi di Tebing Tinggi Tegur Pelanggar Lalu Lintas

“Ini merupakan tindakan preventif untuk mengantisipasi potensi kerawanan kejahatan jalanan,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

Menurutnya, dengan upaya antisipasi kejahatan ini diharapkan mampu mengurangi gangguan kamtibmas yang mengancam aktivitas masyarakat dengan kekerasan di wilayah hukum Polresta Bogor Kota.

Baca Juga:  Bentengi Para Remaja dengan Alquran, SMPN 2 Sukasari Gandeng Baznas Purwakarta

“Kami juga melakukan monitoring kewillayahan serta potensi kerawanan Kejahatan malam seperti pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) hingga tawuran remaja,” paparnya.

Baca Juga:  Berusia 100 Tahun, Ridwan Kamil Nyatakan Komitmen Siap Jaga Bosscha