Polres Cirebon Kota Buka Puasa Bareng Jurnalis

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan buka puasa bersama Jurnalis Cirebon di wilayah Tuparev Kabupaten Cirebon, Rabu (30/05/2018).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy mengatakan bahwa tujuan digelarnya buka puasa bersama adalah untuk lebih mempererat jalinan tali silahturahmi antara Polres Cirebon Kota dengan kalangan jurnalis yang bertugas meliput di wilayah Cirebon.

Baca Juga:  Capaian Retribusi Selalu Rendah, DPRD Kota Bandung Setiap Tahun Permasalahannya Selalu Sama

“Tujuan Kita buka puasa bersama untuk lebih mendekatkan dan mempererat tali persaudaran dengan rekan media, terima kasih kami ucapkan untuk semua jurnalis yang telah datang,” Ujar Roland.

Kapolres menuturkan bahwa peran jurnalis dan media massa sangat besar dalam membantu pihak kepolisian menyebarluaskan informasi berbagai keberhasilan dan bentuk pelayanan publik lainnya.

Baca Juga:  Duh, Puluhan Kios di Bandung Terbakar, Lima Unit Mobil Damkar Dikerahkan

“Saya ucapkan terima kasih atas kinerja kawan – kawan jurnalis yang sudah banyak membantu pihak kepolisian dalam hal ini Polres Cirebon Kota dalam penyebarluasan berbagai info kepada masyarakat,” Ungkap Roland.

Sementara itu perwakilan Jurnalis Cirebon Puguh Purwandono mengapresiasi kerja sama antara jurnalis Cirebon dan Polres Cirebon Kota melalui buka puasa bersama tersebut.

Baca Juga:  Gelar Pameran Pariwisata UMKM Cianjur Diserbu Pengunjung

“Kita akan lebih memaksimalkan komunikasi dengan Polres Cirebon Kota dalam berbagai hal. Kami pun senang pak kapolres Ciko dan seluruh jajaran anggota kepolisian di Polres serta Polsek jajaran yang telah bekerja sama dengan baik dan tentunya kedepan harus terus ditingkatkan,” Ucap Puguh. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat