Eti : Melayani Masyarakat Harus Jadi Prioritas

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Kota Cirebon yang sarat dengan potensi usaha dan jasa, baik pariwisata, budaya, maupun kuliner, tentunya harus terus di dukung semua pihak.

Apalagi, Kota Cirebon sudah jadi Smart City dari 25 Kota se-Indonesia, tentunya potensi tersebut bisa dikembangkan dan diperluas. Pasangan Calon Walikota Nomor Urut 2, Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati komitmen mengembangkan potensi utama di Kota Cirebon, baik pariwisata, budaya, kuliner lewat dukungan SDM yang siap. Apalagi Kota Cirebon menuju City Branding, yang semua elemen akan saling mendukung demi kemajuan Kota Wali.

Baca Juga:  Ridwan Kamil dan Tokoh Sunda Tentang Kelompok Mengatasnamakan Islam yang Memecah Belah Bangsa

“Kita terus evaluasi dan benahi potensi luar biasa ini. Akses transportasi sangat luar biasa, dan kita akan siapkan SDM nya menyambut City Branding. Kemajuan Kota Cirebon adalah keniscayaan, dan kita harus persiapkan dengan sebaik mungkin,” ungkap Calon Wakil Walikota, Dra Hj Eti Herawati.

Masih kata Eti, lewat program SEHATI yang langsung menyentuh masyarakat, tentunya pengembangan usaha rumahan atau mandiri bisa terus dikembangkan. Sehingga, semua potensi itu bisa dipromosikan semaksimal mungkin lewat program Smart City.

Baca Juga:  Gara-gara Ini, Yunus Nusi Ikhlas Mundur dari Waketum PSSI Demi Zainudin Amali

Dan, hal itu, kata Eti, sejalan dengan semangat City Branding lewat playanan prima kepada masyarakat yang berbasis online dan data. Sehingga lebih mudah, cepat dan nyaman bagi masyarakat Kota Cirebon.

“Layanan kemudahan sudah berjalan selama Pak Azis memimpin akan terus kita kembangkan. Semua harus bermuara pada pelayanan prima baik usaha maupun yang lainnya. Dan, yang utama layanan kepada masyarakat harus jadi prioritas kedepan. Insya Allah, kita optimis kemajuan berbanding dengan pemerataan layanan bagi masyarakat,” papar Eti yang diusung Nasdem, Demokrat, Hanura, PKB, PKPI, dan didukung PKS, Perindo, Berkarya, PSI ini.

Baca Juga:  Duh, Bocah di Purwakarta Kecanduan Hirup Bensin

Eti bersama Azis sangat yakin dan optimis di 27 Juni mendatang bisa meraih kemenangan untuk Kota Cirebon atas dukungan serta semangat masyarakatnya yang luar biasa. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat