Polres Metro Bekasi Gelar Expo Barang Bukti Virtual, Ada 80 Motor Curian

Gebyar Expo Virtual Barang Bukti pertama kali diadakan di Indonesia oleh keposian. (Humas Polri)

JABARNEWS | BEKASI – Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi mengekspos barang bukti motor curian melalui “Gebyar Expo Barang Bukti” secara virtual dan luring simbolis di Halaman Mapolres setempat.

“Ada 80 motor curian hasil tangkapan tahun 2021 dan Januari 2022. Seluruhnya ditampilkan ke masyarakat untuk dikembalikan kepada pemiliknya,” kata Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Gidion Arif Setyawan di Mapolres Metro Bekasi, Kamis Januari 2022.

Baca Juga:  Ponpes Al-Zaytun Indramayu Didemo Warga, MUI Jawa Barat Langsung Ambil Tindakan Ini

Dia mengatakan gebyar expo ini juga dilakukan secara virtual melibatkan kepolisian sektor di wilayah hukumnya serta telah diinformasikan serta disebarluaskan sebelumnya kepada masyarakat melalui media sosial.

Baca Juga:  Bareskrim Polri akan Tindak Lanjuti Kasus Ponpes Al-Zaytun, Ini Laporannya

“Kami melakukan pengembalian barang bukti, secara virtual di polsek-polsek dan Polres Metro Bekasi, didampingi perwakilan Kejari Cikarang dan Pengadilan Negeri Cikarang. Info ini sudah kami sebarkan juga di Instagram dan media sosial Polres Metro Bekasi,” katanya.

Baca Juga:  Lokasi Wisata Ziarah Pamijahan Dipenuhi Sampah

Gidion mengatakan dari total 80 sepeda motor yang dipamerkan, sebanyak 12 unit di antaranya diserahkan langsung secara simbolis kepada pemilik maupun pihak keluarga korban kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang mendatangi Mapolres Metro Bekasi.