Polres Purwakarta Intensifkan Patroli Cegah Kejahatan Selama Ramadhan

Polres Purwakarta
Tim Bima Sat Samapta Polres Purwakarta saat menggelar patroli. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Setiap Malam, Tim Bima Satuan Samapta Polres Purwakarta gencar melakukan patroli keliling rutin. Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan kondusifitas dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi masyarakat Kabupaten Purwakarta.

Di Bulan Ramadan ini, selain itu juga patroli yang dilakukan Tim Bima Sat Samapta Polres Purwakarta itu guna untuk mencegah gangguan Kamtibmas terutama tawuran pada subuh dan malam hari.

Baca Juga:  Big Bos Oplosan Masih Berkeliaran

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Samapta, AKP Asep Kusmana mengatakan, Patroli ini dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu kenyamanan dan keamanan di bulan ramadhan.

Baca Juga:  Beli Ganja Lewat Instagram, Pemuda Asal Kecamatan Darangdan Diringkus Polres Purwakarta

“Patroli Tim Bima Satuan Samapta Polres Purwakarta, bertujuan menghadirkan polisi di tengah masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kehadiran polisi di jalan, serta mencerminkan kesiapsiagaan Polri di tengah masyarakat, terlebih di bulan ramadhan,” ucap Asep, Pada Jumat, 24 Maret 2024.

Baca Juga:  Duh! Bawaslu Cianjur Temukan Dua Pelanggaran saat Tahapan Kampanye

Ia menambahkan, Tim Bima Sat Samapta Polres Purwakarta terus berkomitmen untuk terus menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama Bulan Ramadan.