Polres Purwakarta Terjunkan Ratusan Personel untuk Amankan Ibadan Misa dan Kenaikan Isa Almasih

Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta saat melakukan pengamanan di sejumlah Gereja yang ada di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

Hery mengungkapkan, sejumlah personel yang bertugas pada peringatan Kenaikan Isa Almasih akan disebar di sejumlah gereja di Kabupaten Purwakarta.

“Ada beberapa titik kita turunkan personil di setiap Gereja, karena demi menjaga keamanan dan kenyaman agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” Sebutnya.

Baca Juga:  Polres Bogor Tangkap Dalang Sindikat Kawin Kontrak

Dirinya menambahkan, pengamanan kegiatan keagamaan ini adalah bentuk pelayanan Polres Purwakarta dan Polsek Jajaran dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  PON 2020 Tetap Digelar di Papua

“Ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat, hal ini tentunya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat beribadah baik di Masjid, Gereja dan Viahara,” jelas Hery.

Baca Juga:  Soal Pungli Penerbitan SK KGB, KCD Wilayah IV Bilang Begini

Selain itu pihak Polres Purwakarta, kata dia, memberikan imbauan kepada para pengurus dan jamaah yang akan melaksanakan ibadah tetap mematuhi prokes Covid-19.