Polsek Mande Cianjur Semangati Warga Ajakan Patuh Prokes 3M

JABARNEWS | CIANJUR – Antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19, Polsek Mande Polres Cianjur, tak kendor perketat peningkatan disiplin protokol kesehatan (Prokes).

Kapolsek Mande AKP Faisal mengatakan, pihaknya terus gencar razia masker karena masa pandemi belum berakhir, sesuai tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease (Covid-19) di kepada masyarakat.

Baca Juga:  Delapan BUMN Bagikan 2 Ribu Paket Sembako Di Subang

“Kita selalu mengingatkan dan menjaga disiplin 3M (Mamakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan),” katanya saat dihubungi melalui via telpon selularnya, Minggu (13/12/2020).

Kapolsek Mande mengungkapkan, tetap dilakukan sosialisasi. Artinya, bukan untuk menakut-nakuti masyarakat tapi memang benar adanya.

Baca Juga:  PPKM Level 3 Terbaru, Ruang Publik di Kota Bandung Harus Terisi Maksimal 50%

“Ya, virus Corona itu memang ada kenyataannya dan sudah terbukti banyak terpapar,” ujar AKP Faisal.

Maka itu, ia mengajak, mari jaga kebersihan, dan jaga pola hidup sehat setiap hari dan sasaran sosialisasi diantaranya para pengguna jalan. Baik itu pengendara motor, warga setempat dan warga luar daerah.

Baca Juga:  KPU Depok Siapkan Program dan Anggaran Pada Pilkada 2020

AKP Faisal menyambungkan, hasil yang dicapai warga mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan, pencegahan penyebaran Covid-19.

“Tetap semangat untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona. Kami akan terus sosialisasi secara kontinyu,” pungkasnya.

Penulis: Mamat Mulyadi