Polsek Wanayasa Bagikan Sembako Untuk Lansia di Purwakarta

Kapolsek Wanayasa, AKP Enjang Sukandi saat memberikan sembako ke lansia di Desa Raharja, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Polsek Wanayasa Polres Purwakarta, dalam meringankan beban hidup masyarakat dan agar terjalin Silaturahmi sebagai sarana komunikasi Polri dengan masyarakat. Terlebih saat ini masyarakat masih dihadapkan dengan Pandemi Covid-19,” ucap Kapolsek yang dikenal dengan Kebaikannya itu.

Baca Juga:  Ini Kronologi Kasus Penusukan Seorang Purnawirawan di Lembang, Sempat Adu Mulut

Sukandi berharap bansos yang disalurkan bisa tepat sasaran dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat dan bisa sedikit membantu masyarakat.

“Ini merupakan ikhtiar kami demi keselamatan masyarakat. Keselamatan rakyat menjadi hukum tertinggi. Semoga semua yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua,” ucapnya.

Baca Juga:  Dor! Polisi Tembak DPO Penyiram Istri dan Anak di Bekasi

Kapolsek Wanayasa menyebut, momen berbagi ini juga dapat dimanfaatkan oleh anggota untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Sehingga dalam kesempatan itu juga dapat disampaikan pesan-pesan kamtibmas dan pemahaman hukum kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini juga turut dijadikan momen untuk mensosialisasikan protokol kesehatan guna mempercepat penanganan Covid-19,” tutur AKP Enjang Sukandi. (Gin)

Baca Juga:  Netizen Sebut Sahrul Gunawan 'Koret', Ridwan Kamil: Jangan Ghibah Hey