Polsek Wanayasa Bagikan Sembako Untuk Lansia di Purwakarta

Kapolsek Wanayasa, AKP Enjang Sukandi saat memberikan sembako ke lansia di Desa Raharja, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) semarakan perayaan Hari Bhayangkara ke-76 di Kabupaten Purwakarta. Seperti yang dilakukan Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Wanayasa, Polres Purwakarta memberikan sembako dan masker kepada warga lanjut usia (lansia) di Desa Raharja, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Dinilai Efektif di Jabar, Ridwan Kamil Ingin Bentuk Indonesia Bergerak

Selain memberi bantuan, Polsek Wanayasa melalui Bhabinkamtibmas juga mengedukasi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan 5M kepada warga.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Wanayasa, AKP Enjang Sukandi mengatakan bakti sosial tersebut merupakan rangkaian kegiatan jajaran Polsek Wanayasa dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, diantaranya mengadakan bakti sosial khusus para lansia di Desa Raharja.

Baca Juga:  KPU Karawang Telah Terima Surat Suara Untuk Pilkada 2020

“Kegiatan ini bentuk kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu, khususnya para lansia, seperti yang diperintahkan Pak Kapolda Jawa Barat dan Pak Kapolres Purwakarta dalam memperingati memperingati Hari Bhayangkara ke 76,” Ucap Sukandi, sapaan akrab Kapolsek Wanayasa itu.

Baca Juga:  Dukung Operasi Libas Lodaya 2022, Ketua PCNU Purwakarta: Geng Motor dan Premanisme Harus Diberantas

Ia menambahkan, pembagian sembako ini tidak seberapa, namun sebagai bentuk hadirnya Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat.