Hotel Grand Pasundan Bandung Bantah Jadi Tempat Bimtek Kades Sergai

JABARNEWS | BANDUNG – Pihak Hotel Grand Pasundan Bandung mengaku tidak menerima kegiatan atau acara bimbingan teknik (Bimtek) Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Berdasarkan informasi yang diterima dari spanduk yang beredar, agenda Bimtek Kades tersebut diselenggarakan di Hotel Grand Pasudan Bandung mulai dari 4-8 Oktober 2020.

Baca Juga:  Hewan Kurban Provinsi, Terbanyak Disebar Ke Jabar Selatan

Saat informasi ini dikembangkan ke pihak hotel yang bertugas mencatat tamu dan kegiatan, mereka menyatakan bahwa kegiatan tersebut tidak dilakukan di Hotel Grand Pasundan. Saat cek data soal daftar hadir dan kegiatan tersebut pun tidak ada.

“Acara Bimtek gak ada disini mah. Kalau disini gak ada,” kata Receptionis berinisial A ini.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Sebut 60 Ribu Kendaraan Pemudik Diputarbalikkan

Bahkan, saat diperlihatkan spanduk tersebut, pihak hotel menegaskan bahwa lokasi tempat spanduk itu dipasang bukan berasal dari area hotel Grand Pasundan Bandung.

“Bukan, pak,” singkatnya.

Kemudian, salah satu Kades berinisial EM yang menjadi peserta Bimtek tersebut saat dikonfirmasi terkait lokasi keberadaannya dia mengatakan saat ini sedang melakukan pertemuan.

Baca Juga:  Berikut Tips Aman ke Rumah Sakit saat Pandemi Covid-19

Namun, saat ditanya pertemuan apa dan bersama siapa? EM tidak menjawab dan malah beralasan sedang melakukan makan siang.

“Iya pak saya sedang pertemuan. Iya ini saya sedang makan dulu. Ini lagi dijalan,” ucapnya sambil menutup telepon. (Rnu)