• Kamis, 9 Desember 2021

Ratusan Warga dan Karyawan Perkebunan di Serdang Bedagai Ikuti Vaksinasi Dosis Kedua

- Senin, 6 September 2021 | 13:46 WIB
Manager PT Socfindo Matapao, Bobby Hercules mengikuti vaksinasi dosis kedua. (Foto: Putra/Jabarnews).
Manager PT Socfindo Matapao, Bobby Hercules mengikuti vaksinasi dosis kedua. (Foto: Putra/Jabarnews).

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI - Sebanyak 530 orang masyarakat dan karyawan salahsatu perkebunan sawit di Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai mengikuti vaksinasi massal dosis kedua yang dilaksanakan di balai karyawan Divisi 2, PT Socfindo Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu.

Kepala Puskesmas Sialang Buah, dr Naomi Manalu mengatakan, vaksinasi massal dosis kedua di Kecamatan Teluk Mengkudu melibatkan 30 tenaga kesehatan dari Puskesmas Sialang Buah dengan jumlah peserta 530 orang.

"Vaksinasi massal dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat dengan melibatkan 30 orang tenaga medis dari Puskesmas," ungkapnya, Senin (6/9/2021).

Terpisah, Manager PT Socfindo Matapao, Bobby Hercules mengatakan, bentuk dukungan dalam menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19. PT Socfindo Matapao menyediakan tempat pelaksanaan vaksinasi di balai Divisi 2.

"Kita siapkan balai Divisi 2 sebagai lokasi vaksinasi, ada ratusan karyawan yang ikuti vaksinasi dosis kedua," paparnya.

Kata dia, walau telah mengikuti vaksinasi dosis kedua, para karyawan dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

"Walau telah mengikuti vaksin dosis kedua, mereka kita himbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19," terang Bobby. (Ptr)

Editor: Iqbal Safana

Tags

Terkini

Pos Indonesia Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

Kamis, 9 Desember 2021 | 14:59 WIB

Tutup Tahun 2021, Bank Bjb Catat Kinerja Impresif

Kamis, 9 Desember 2021 | 09:48 WIB
X