• Kamis, 9 Desember 2021

Sponsori Bhayangkara FC, Viral Blast Global Ternyata Bidik Persib Bandung

- Kamis, 23 September 2021 | 19:40 WIB
Perkenalan Viral Blast Global sebagai sponsor Bhayangkara FC. (Foto: Yan/Jabarnews)
Perkenalan Viral Blast Global sebagai sponsor Bhayangkara FC. (Foto: Yan/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG – Klub Bhayangkara FC mendapatkan suntikan baru melalui kerjasama sponsor dengan Viral Blast Global yang berada di bawah PT Trans Global selama semusim Liga 1 musim ini. 

Perkenalan sponsor Viral Blast Global tersebut dihadiri oleh empat punggawa Bhayangkara FC, yaitu Hansamu, Renan Silva, Andik Vermansyah, dan Evan Dimas. 

Owner Viral Blast Global, Zainal Huda Purnama atau kerap disapa Mas Yudha menjelaskan bahwa sudah ada empat klub di Indonesia yang dia gandeng untuk diajak bekerjasama. 

Keempat tim itu ialah Madura United, Persija Jakarta, PSS Sleman, dan terakhir Bhayangkara FC. Dia mengaku senang bisa mensponsori Bhayangkara FC

"Pasti kami senang sekali bisa diterima Bhayangkara FC. Dari awal kami memang membidik Bhayangkara FC untuk menjadi official partner," katanya di Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/9/2021).

Dipilihnya Bhayangkara FC, lanjutnya, lantaran klub tersebut selama tiga musim berturut selalu berada di papan atas Liga 1, bahkan pernah meraih gelar juara. 

Selain itu, kata Yudha, Bhayangkara FC merupakan klub kuat dan konsisten. Sama halnya dengan Madura United, Persija Jakarta, dan PSS Sleman yang memiliki kekuatan sama ditambah basis suporter yang sangatlah banyak.

"Semoga ini menjadi awal baik kami bersama Bhayangkara FC dan bukan hanya musim ini tetapi di musim-musim berikutnya," ucapnya. 

Ketika disinggung terkait kemungkinan akan menambah tim lagi untuk diajak bekerjasama, Yudha menyebut belum akan menambahnya. 

Namun, dia juga tak menampik ketertarikannya untuk menggandeng tim kebanggaan Jawa Barat, Persib Bandung.

"Untuk musim ini sepertinya cukup empat tim dahulu mengingat liga sudah bergulir tiga pekan. Kami juga sudah bidik tim Maung Bandung dan sudah ada komunikasinya. Semoga saja bisa terwujud," ujarnya. 

Punggawa Bhayangkara FC, Andik Vermansyah mengaku senang atas kerjasama ini. Dia berharap kerjasama ini dapat membawa dampak positif sehingga bisa mendorong para pemain untuk lebih maju.

"Targetnya ya tentu yang terbaik yaitu juara liga. Kami juga bahagia liga sudah bergulir kembali setelah dua tahun berhenti, meski saat ini masih belum diperbolehkannya suporter," katanya.

Senada dengan Andik, Evan Dimas pun merasa termotivasi atas masuknya Viral Blast Global sebagai official partner dari Bhayangkara FC. (Yan)

Editor: Yoyo W

Tags

Terkini

Pos Indonesia Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

Kamis, 9 Desember 2021 | 14:59 WIB

Tutup Tahun 2021, Bank Bjb Catat Kinerja Impresif

Kamis, 9 Desember 2021 | 09:48 WIB
X