• Sabtu, 23 Oktober 2021

Hari Pariwisata, Ribuan Pelaku Wisata di Jawa Barat Dihibur Saat Ikut Vaksinasi Covid-19

- Senin, 27 September 2021 | 19:27 WIB
Pertunjukan hiburan di sela kegiatan vaksinasi Covid-19 di Hari Pariwisata Dunia, di Pusdikkav, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Senin (27/9/2021). (Disparbud Jabar)
Pertunjukan hiburan di sela kegiatan vaksinasi Covid-19 di Hari Pariwisata Dunia, di Pusdikkav, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Senin (27/9/2021). (Disparbud Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kembali melakukan vaksinasi Covid-19 dengan sasaran 7.500 orang di Pusdikkav, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Senin (27/9/2021). 

Sebelumnya, vaksinasi tahap pertama sudah digelar di tempat yang sama. Kali ini vaksinasi tahap kedua dilaksanakan dengan balutan kegiatan peringatan Hari Pariwisata Dunia, yang jatuh pada 27 September.

Di sela vaksinasi, ada hiburan kesenian dan penyanyi yang berkeliling menggunakan mobil wisata. Semua pengisi acara sudah melalui proses tes Covid-19 dan menjalankan protokol kesehatan. 

Baca Juga: DPC PPP Purwakarta Bakal Gelar Muscab, Siapa Calonnya?

Penyelenggaraan vaksinasi di Padalarang, Bandung Barat tersebut dihelat sejak Jumat (24/9/2021) lalu. Vaksinasi tersebut masih akan dilaksanakan hingga Selasa (28/9/2021) besok. 

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jawa Barat Dedi Taufik mengatakan, target jangkauan vaksinasi tahap dua ini sebanyak 7.500 orang, dengan sasaran pelaku industri pariwisata dan masyarakat.

Pihak kementerian menyelenggarakan vaksinasi ini berkolaborasi bersama Disparbud Jabar, Pemkab Bandung Barat, Pusdikkav, serta pihak terkait lain. 

Baca Juga: Daun Sukun Ternyata Memiliki Segudang Manfaat Bagi Kesehatan Tubuh, Simak Penjelasannya!

Dedi Taufik mengapresiasi tingginya animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Menurut dia, hal tersebut merupakan langkah yang positif dalam upaya percepatan vaksinasi.

Halaman:

Editor: Yoyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X