Tiga Cara Ini Bisa Dilakukan Ketika Dekor Rumah Dengan Tanaman Hias

JABARNEWS | BANDUNG – Ada banyak jenis Tanaman Hias yang bisa hidup di dalam ruangan mulai dari ruang tamu, kamar tidur, bahkan kamar mandi untuk mendapat kesan natural.

Tanaman Hias menjadi pilihan ketika ingin membuat suasana baru dalam rumah. Tanaman Hias bisa disimpan di sudut-sudut ruangan, sehingga tak mesti memiliki halaman yang luas.

Baca Juga:  36 Perusahaan Sediakan 15 Juta Katering Untuk Jemaah Haji Indonesia

Oleh sebab itu berikut beberapa cara mendekor rumah dengan tanaman hias yakni:

Pertama. Hias dengan tanaman anggrek – Meski ada banyak tanaman hijau yang tepat dijadikan penghias ruangan, namun tanaman anggrek memiliki manfaat dan aromaterapi yang tepat. 

Selain itu, tanaman anggrek dikenal karena nuansa stylish dengan warna cerahnya, yang cocok dijadikan penghias ruangan rumah.

Baca Juga:  Kapan Pilkades Serentak di Sumedang Digelar? Dony Ahmad: Tunggu PPKM Level 2

Kedua. Hiasi dengan tanaman kaktus dan sukulen – Tanaman kaktus dan sukulen bisa jadi pilihan tepat untuk menghiasi ruang rumah. Baik itu di ruang tamu maupun di ruang kamar. Meski jenis ini adalah tanaman gurun, kedua tanaman ini lebih mudah dirawatnya.

Baca Juga:  Penerapan Protokol Kesehatan Sangat Penting Dalam Kegiatan Vaksinasi

Selain dikenal karena kekuatan umur panjangnya, tanaman ini juga memiliki tampilan yang menarik dan estetik sehingga cocok bagi pecinta keestetikan.

Ketiga. Hiasi tanaman di dinding ruangan – Ada sejumlah cara yang bermain hias-hiasan dan kreatif di rumah, salah satunya dengan meletakkan tanaman di dinding Rumah lewat tanaman hijau maupun tanaman bunga.  (Red)