Setiawan Wangsaatmaja Pastikan Seluruh Atlet Jabar di PON XX Papua dalam Kondisi Prima

JABARNEWS | JAYAPURA – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja melaporkan, seluruh atlet Jabar dalam kondisi prima dan siap berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

“Jadi tujuan kita melihat kondisi atlet khususnya di hampir seluruh cabor. Dan alhamdulillah sejauh ini kalau saya melihat dari atlet Jawa Barat, semuanya siap untuk bertanding,” kata Setiawan Wangsaatmaja saat mengunjungi langsung kontigen PON Jabar di Jayapura, Minggu 3 Oktober 2021.

Setiawan Wangsaatmaja pun menyemangati kontingen PON Jabar untuk tetap fokus pada pertandingan. Hal itu perlu dilakukan agar para atlet dapat tampil maksimal dan meraih prestasi sesuai target yang sudah ditetapkan.

Baca Juga:  Patgulipat Rekrutmen Tenaga Harian Lepas Di Kantor Satpol PP Purwakarta

Baca Juga: Kisah Suropah Penjual Nasi Uduk di Purwakarta: Merajut Asa untuk Membiayai Tiga Keluarnya yang Sakit Parah

“Jadi tidak ada lain, tidak ada bukan, bahwa para atlet tetap fokus dan tetap semangat dan daya juangnya tetap dipertahankan terus tinggi. Tentu saja fokus terhadap pertandingan,” ucapnya.

Baca Juga:  Gunung Semeru Waspada II, Masih Berpotensi Luncurkan Awan Panas

Kepada para manajer dan pelatih, Setiawan Wangsaatmaja berpesan untuk intens dan konsisten membangun kekompakan tim.

“Saya selalu menyapa para manajer dan pelatih karena itu adalah bagian dari tim yang harus selalu kompak. Karena jika para manajer dan para pelatih tidak kompak bahwa ini akan berpengaruh terhadap keutuhan dari tim kita,” tuturnya.

Baca Juga: Optimistis Pulang Sebagai Juara Umum, Koni Jabar Targetkan 21 Persen Mendali Emas PON XX Papua

Selain itu, Setiawan Wangsaatmaja meminta kepada masyarakat Jabar untuk terus mendoakan dan mendukung para atlet Jabar yang sedang berjuang meraih medali dalam PON XX sekaligus mewujudkan target menjadi juara umum.

Baca Juga:  BNPB Jamin Pemerintah Bakal Ganti Kerugian Korban Bencana di Sumedang

“Bagi masyarakat terus mendoakan, bagi masyarakat Paguyuban Pasundan barangkali yang ada di Papua kalau sempat dukung langsung ke lapangan juga sangat baik,” tuturnya.

“Tapi bagi kita barangkali yang sebagian besar masyarakat yang tidak bisa hadir ke Papua, mohon doanya saja. Itu bentuk dukungan yang sangat luar biasa,” tandasnya. (Red)