• Minggu, 5 Desember 2021

Karena Ini, Robert Alberts Bebaskan Pemain Persib untuk Jalani Pemulihan

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:13 WIB
Karikatur, Pelatih Persib Bandung, Robert Albert. (Dodi/Jabarnews)
Karikatur, Pelatih Persib Bandung, Robert Albert. (Dodi/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Laga Persib di Liga 1 Indonesia untuk jeda pertandingan antara PSS Sleman dan PSIS Semarang yang akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Selasa 26 Oktober 2021, tergolong singkat.

Karena itu, pelatih Persib, Robert Alberts memberikan kebebasan kepada para pemainnya untuk melakukan pemulihan secara individual pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

Oleh Robert, pemain diberikan banyak pilihan untuk menjalani recovery training. Mereka bisa melakukan di tempat kebugaran, lapangan belakang hotel ataupun jacuzzi.

Baca Juga: Penerapan Ganjil Genap Kembali Diberlakukan di Puncak Bogor, Cek Lokasinya!

Baca Juga: Waspada! Resiko Bahaya yang Bisa Mengintai Kalian Mesti Di Rumah

Bahkan, pelatih asal Belanda ini juga mempersilakan jika pemain memilih untuk beristirahat total tanpa melakukan latihan.

Baca Juga: PT RSI Gandeng Kodim 0204 Deli Serdang Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

Baca Juga: Laga Persib Lawan PSS Sleman, Robert Albert: Babak Pertama Kita Lambat

“Kalian bisa berlatih di lapangan, gym, atau jacuzzi untuk recovery training. Jika mau beristirahat, tidak masalah,” kata Robert.

Dengan begitu, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan diharapkan bisa tetap bugar untuk menatap laga kontra PSIS. Sebab, tak banyak waktu yang Persis miliki untuk melakukan persiapan sebelum bertarung dengan PSIS.

“Saya ingin saat kembali bertemu latihan bersama (Minggu, 24 Oktober 2021) semuanya bugar, tak ada keluhan apapun. Bagi yang merasa ada keluhan segera komunikasi dengan Beni (fisioterapis, Benidektus Adi Prianto),” ucapnya. ***

Editor: Iqbal Safana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X